Selasa, 23 Agustus 2016

Kingkong Milkshake, Malang PopPunk




“Dimulai dari persahabatan, empat pemuda bodoh mencoba mengungkapkan pemikiran yang realistis melalui musik punk, menjadikan musik sebagai luapan emosi, dan berharap tak akan sia sia nantinya. menjadi seorang yang tidak menyerah begitu saja oleh sombongnya dunia. This is real, welcome to Kingkong Milkshake world.”

Yup itu dia biografi singkat dari band poppunk asal Kota Malang, Kingkong Milkshake. Band ini serasa membawa kembali era poppunk awal tahun 2000an seperti New Found Glory atau Blink 182. Dengan membawa tema kehidupan remaja (bukan anak sekolahan ya...), hal ini tentu sangat berbeda dibandingkan band poppunk Indonesia sekarang yang temanya gk jauh dari masa sekolah. Dengan lantunan musik yg catchy dan lirik yang young, pas dan apa adanya, band ini dijamin langsung mengambil hati gaes sekalian.




Eh iya, band ini juga baru saja mengeluarkan EP yang berjudul “Melampaui Garis”. Perilisannya pun terbilang unik, mereka merilis bersamaan saat diadakannya Record Store Day 2016 di Malang. EP nya berisi 5 lagu dengan satu lagu Hidden track, ada 3 lagu yg udah mereka upload di akun soundcloud mereka. “Jadi rugi dong beli EP nya? Kan 3 dari 5 lagu di upload?”, GAK, bahkan gue merasa puas dan bakal nyesel kalo kagak beli album EP mereka ini. Selain dari segi cover baik itu cover album maupun CD nya yang keren, EP mereka juga bisa dibilang dirilis terbatas, sekali lagi, TERBATAS!. Yup, itulah ciri khas dari distributor mereka, The Paimo Distribution. Untuk favorite song gue sih “Will See The Rainbow” ya tentunya.



Facebook : klik disini
Twitter : klik disini
Instagram : klik disini
Soundcloud : klik disini

Reverbnation : klik disini



Support Your Local Band!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar