Rabu, 02 November 2016

Rejected Kids Kembali dengan Full Album Keduanya, Home


          Mungkin ini udah telat cenderung banget yak kalo mau bahas ini, tapi gpp lah, dan gue gk mau banyak-banyak juga ngereviewnya soalnya udah banyak juga yang ngereview.



          Home, album ketiga dari band Skate Punk/Melodic Hardcore kece Rejected Kids yang juga jadi full album kedua mereka setelah A New Chapter Has Begun. Isi dari albumnya sih masih tetep kek album sebelumnya, masih skill full, lirik yang bahas lebih ke masalah sosial di masyarakat, dan kalo kalian udah pernah denger albumnya yang A New Chapter Has Begun pasti udah gk asing lagi sama gaya musik mereka, tapi kalo buat kalian yang masih belum bisa move on dari lagu Waiting For Nothing di album pertamanya Unspoken Feeling(EP), pasti kaget karna udah gk bahas cinta-cinta an lagi, hahaha.

          Di awal album, kita langsung disuguhi oleh musik yang cenderung wah menurut gue dari lagu Home yang juga jadi single mereka. Di album ini gue ngerasain banget kek permainan tempo gitu dari lagu-lagu mereka, dari cepet trus tiba-tiba jadi pelan di tengah lagu buat mainin sisi melodic mereka, jadi kek semacem break gitu, dan tempo akan naik lagi di akhir lagu, pastinya sih masih skill full dan diimbuhi ama teriakan sang vocalis. Eh iya, mereka juga kolaborasi dengan beberapa musisi lain dari Stefan Lopez di lagu ED, Al Kindi di lagu Politrik, dan Jason McKenzie di lagu Orang. Mungkin yang udah familiar sama musik dari Propagandhi bisa coba untuk dengerin lagu mereka.

          Mungkin emang cocok ya, album sebelumnya dinamakan "A New Chapter Has Begun", di album sebelumnya kita disuguhkan perpindahan dari EP pertama yang notabene lebih berasa banget PopPunk/Skate Punknya ke Album kedua yang lebih sedikit berasa Melodic Hardcore, dan di album kali ini kita bakal ngerasain hal tersebut(tentunya aksen SkatePunknya masih ada walau tersamar).

          Untuk rilisan fisik sendiri untuk dalam negeri di distribusiin ama Rise and Grind Records(sama kek album Brave nya Billfold kalo belum tau). Dan IIOI Records untuk sektor luar negeri


Sejauh ini mungkin album ini adalah rilisan terbaik yang gue beli untuk tahun ini menggeser album A Youth Not Wasted nya PWG diperingkat atas(udah kek apaan aja), tinggal nunggu Brigade 07 gimana albumnya entar, hahaha.

Kalian bisa stream gratis dimari, jangan lupa beli rilisannya ya! jangan download yang gratisan mulu.






Support Your Local Band!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar