Senin, 28 November 2016

Trio Geeky Pop Punk Asal Bandung, Saturday Night Karaoke


          Yo gaes, kali ini gue mau share band pop punk asal Bandung, Saturday Night Karaoke.


Band ini dimotori oleh Prabu Pramayougha(digambar yang paling kanan) yang ngisi bagian vocal+gitar, dan mengambil genre ... um ... apa ya, mungkin Pop Punk yang old school lah istilahnya ... ala Descendents dan The Ergs!. Banyak juga yang bilang kalo mereka The Ergs! versi Indonesia dan ... yah, emang mirip sih gaya musik mereka. Mereka kadang juga masukin unsur Punk Rock, Ramonescore, bahkan Trash di musik mereka.

Ngomong-ngomong masalah The Ergs!, sebenernya band ini katanya udah bubar, tapi untuk para personel sendiri ... mereka masih aktif di dunia musik dengan band sendiri-sendiri(sayang ye ... ), namun belakangan mereka juga baru ngeluarin album kompilasi, mungkin buat obat kangen penggemar musiknya kali ya? (cek disini).

Balik lagi ke SNK, mereka juga sempet gonta-ganti personel untuk mengisi bagian bass dan drum. Eh iya, mereka cuman bertiga. Band ini terbilang sangat rajin dengan mengeluarkan beberapa rilisan EP, single, dan split. Mereka baru punya 1 full album berjudul “Slurp!”. Untuk penyebaran rilisan sendiri, mereka udah sampai ke Jepang loh, tapi emang band ini mungkin tergolong Underrated sih, jadi jarang yang tau dan minat ... tapi menurut gue pribadi band ini mantep, keren, dan absurd banget! Kenapa gue bilang absurd? karena dalam lagunya, yang mereka bahas isinya gak jauh dari dork, rock, dan idol grup. Iya serius, mereka ngidol! wota playing pop punk geetoh.


Untuk si Prabu sendiri, doi juga sempet bikin 2 EP dan beberapa single buat ngisi kekosongan waktu saat SNK masih dalam perombakan personel dulu ... jadi sebenernya itu lagu SNK yang belum sempet terekam secara band, jadi doi rekaman sendiri gitu, katanya .... 




Facebook : klik disini
Bandcamp : klik disini
Prabu Prabayougha : klik disini


Oh iya, untuk album kompilasi discography nya ... cek disini ya. Share gaes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar